Walikota dan Sekda Sambangi Stand Pameran Kota Parepare di PRS

0
9

Pekan Raya Sulawesi Tahun 2021 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center Makassar Tanggal 17-20 November 2021 terselenggara atas kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama PT. Wahyu Promo Citra. PRS dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangkaian hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan.

Pekan Raya Sulawesi Selatan adalah pameran multi produk terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang kehadirannya senantiasa dinantikan oleh masyarakat. PRS merupakan event yang tepat sebagai ajang promosi dan penjualan produk barang dan jasa kepada masyarakat umum.

Pemerintah Kota Parepare senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Raya SulSel setiap tahunnya, dan memanfaatkan PRS sebagai sarana promosi dan pemasaran pariwisata serta produk unggulan pemkot Parepare.

Walikota Parepare DR. H. M. Taufan Pawe SH., MH., beserta Sekretaris Daerah Kota H. Iwan Assad AP. M. di pada hari ke-3 Pekan Raya Sulawesi Selatan nampak berkunjung dan bercengkrama dengan jajaran pemkot yang sementara bertugas menjaga stand Pameran Pembangunan dan Keunggulan Daerah, Pertumbuhan Ekonomi, Potensi lokal, Produk UMKM, Kuliner dan Pariwisata Kota Parepare. Hal ini dilakukan sebagai bentuk support kepada jajarannya dan sebagai upaya terjun langsung dalam pengawasan pemasaran dan promosi keunggulan Pemerintah Kota Parepare. (AF)