Tari Paduppa Sambut Kedatangan Kapolda SulSel

0
35

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare.News – Rabu/02/11/22 Kapolda Sulawesi Selatan Bapak Irjen Pol Nana Sudjana beserta rombongan tiba di mapolres Parepare pukul 14.30 dalam rangka kunjungan kerja. Disambut unsur Forkopimda Kota Parepare, para pejabat umum (PJU) Polres Parepare beserta Kapolsek se Kota Parepare.

Diawali pengalungan Sarung Sutera oleh Kapolres Parepare kepada bapak Kapolda SulSel, yang dilanjutkan dengan persembahan Tari Paduppa oleh Sanggar Seni Melati binaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare sebagai bentuk penghormatan dan selamat datang kepada tamu daerah.

Kunjungan kerja Kapolda SulSel dilaksanakan untuk mengecek kinerja dan capaian program kerja jajarannya. Selain itu juga untuk melakukan silaturahim dengan Forkopimda untuk membahas persoalan-persoalan yang ada di Kota Parepare, tampak hadir menyambut kedatangan Kapolda Sulsel yaitu Dandim Kota Parepare bapak Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P ,Kajari Kota Parepare bapak Didi Haryono SH.MH ,Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Bapak H.Tasming Hamid dan Asisten III Pemerintah Kota Parepare bapak Eko W Ariyadi mewakili Walikota Parepare.