Tari Paduppa Sambut Kapolda Sulsel Di Parepare

0
67

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata (Disporapar).News – Penyambutan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS M.M di Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Ujung Sabbang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Rabu, 27 Juli 2022.

Prosesi penjemputan Tamu Daerah Pemerintah Kota Parepare seperti biasanya disambut dengan tari Paduppa yang memiliki makna menjemput, menyambut tamu dengan senang hati dan penuh penghormatan persembahan Putra Putri Kota Parepare yang tergabung dalam Sanggar Seni Melati binaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

hadirnya Kapolda di Kota Parepare guna untuk peninjauan persiapan pengamanan dalam pelaksanaan Liga 1 yang akan digelar tanggal 29 Juli 2022 Jum’at.

Adapun rencana persiapan keamanan liga 1 akan disiapkan beberapa unit pengamanan. “Pengamanan personel liga 1 nantinya akan disiapkan kurang lebih 1000 gabungan Polri dan TNI” Ucap Ipda Sunarya selaku Kasubsi Penerangan Masyarakat. Sunarya menambahkan ayo kita semua sama sama menjadi tuan rumah yang baik, bersama menjaga keamanan demi suksesnya perhelatan Liga 1 PSM VS Bali United.

Penulis : Fitri
Redaktur : Nurul