Tami Aulia Meriahkan Penutupan Festival Tapadallaoki Parepare

0
42

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).News – Closing Ceremony Festival Tapadallaoki Parepare 2022 dimeriahkan penampilan Tami Aulia, yang merupakan seorang Penyanyi,Penulis Lagu dan Youtober dengan jumlah folower 454 ribu.

Kami berharap ini dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang akan menyaksikan acara penutupan Festival Tapadallaoki Parepare yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 28 sampai dengan 30 November 2022, ” ujar Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare A.A Hamka S.STP. M.Si disela-sela pelaksanaan Penutupuan Festival Tapadallaoki Parepare di Gedung Islamic Center Kota Parepare Jalan Agus Salim Kelurahan Malusettasi Kecamatan Ujung, Rabu (30/11/22).

Diawali dengan penampilan juara Lomba Tari Kreasi, Tari Gandrang Bulo, dan Pembacaan Doa, Closing Ceremony Festival Tapaddalaoki Parepare Tahun 2022 berlangsung semarak gedung Islamic Center disesaki Tamu, Undangan dan pengunjung yang antusias menyaksikan Penutupan Festival Tapaddalaoki Parepare. Dalam sambutannya mewakili Walikota Parepare Staf ahli Bidang Kemasyrakatan dan SDM bapak M. Anwar Amir. S.STP.M.Si mengapresiasi kinerja Kadisporapar dan Jajarannya yang senantiasa berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap agenda kegiatan. Terima kasih untuk selalu mendukung dalam mewujudkan Teori Telapak Kaki Bapak Walikota dan memaksimalkan sektor Pariwisata sebagai salah satu dari 3 sektor utama pilar Pembangunan Kota Parepare dalam 10 tahun terakhir.