Ratusan Pemuda perwakilan berbagai kota se Indonesia mengikuti kegiatan Youth City Changers Di Padang

0
38

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar).News – Ratusan Pemuda perwakilan berbagai kota se Indonesia mengikuti kegiatan Youth City Changers, merupakan ajang kolaborasi komunitas kaum muda kota, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rakernas APEKSI 2022 di Padang Sumatera Barat, Minggu (7/08/22). St. Rahmayana R dan Aidi Faiz menjadi perwakilan pemuda/i Kota Parepare mengikuti ajang YCC di tahun pertama penyelenggaraannya, mereka hadir didampingi Kabid Pemuda Disporapar Mansyur S.pd MM.

Pada Kegiatan YCC yang merupakan agenda kegiatan khusus di Tahun 2022 ini digelar pertama kalinya, sejumlah toko nasional menjadi pembicara untuk memotivasi anak muda yang hadir di Gedung Youth Center Bagindo Azis Chan Kota Padang.

Tokoh-tokoh tersebut adalah Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Bima Arya Ketua Apeksi sekaligus merupakan Walikota Bogor, Arief Satria Rektor Institut Pertanian Bogor.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang menjadi Pembicara terakhir mengatakan bahwa Pemuda Indonesia saat ini harus sukses di Masa Muda, “Masing-masing punya pilihan, pemuda harus tahu pilihan terbaik untuk dirinya saat ini dan masa akan datang, jangan ikut-ikutan saja ujar Zulkifli Hasan. Kegiatan YCC ini berhasil menarik perhatian dari perwakilan Pemuda pemudi berbagai kota se Indonesia, hal ini nampak dari antusias peserta dalam mengikuti kegiatan hingga akhir acara yang berlangsung seharian penuh.