Puput dan Dian Raih Juara Atribut di GrandFinal Puteri Indonesia SulSel 2022

0
207

Dua wanita cantik berhijab perwakilan kota Parepare di ajang Pemilihan Putri Indonesia SulSel tahun 2022, A. Fitria Putriyanti dan Dian Pratiwi yang merupakan Duta Pariwisata Kota Parepare berhasil meraih juara atribut di malam puncak pelaksanaan Pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2022.

Walaupun langkah mereka berdua harus terhenti di 10 Finalis namun keduanya berhasil mengukir prestasi Puput sapaan akrab Andi Fitria Putriyanti berhasil mencuri perhatian dewan juri nasional Tim YPI pusat dan menjatuhkan pilihan Puput, sebagai Best PhotoGenic dan Dian Pratiwi memenangkan tropy Best Inteligensia.

Perhelatan yang digelar Minggu 9 Januari 2022 di Ballroom Myko Hotel Makassar dilaksanakan oleh Yayasan Putri Indonesia bekerjasama dengan Mustika Ratu dan Ergas Entertainment serta Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung meriah

Parepare patut berbangga perwakilan yang sekaligus merupakan Duta Pariwisata Kota Parepare binaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata telah melakukan yang terbaik di ajang bergengsi Pemilihan Putri Indonesia yang mana ini merupakan pengalaman pertama bagi Puput dan Dian. Kami mengucapkan Terima Kasih kepada adik-adik perwakilan Kota Parepare, kalian telah membawa nama baik Kota Parepare di ajang yang menjadi perhatian besar masyarakat Indonesia, kalian patut bersyukur dan berbangga tetapi jangan larut dan tetap rendah hati. Jadikan ini pengalaman berharga untuk kalian dan tentu menjadi semangat untuk lebih baik lagi kedepannya pesan A. Bau Rahmah Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Disporapar sesaat setelah mendapatkan kabar kemenangan Juara Atribut yang berhasil diraih Puput dan Dian di ajang Pemilihan Putri Indonesia SulSel Tahun 2022.