PSM VS Bali United, Disporapar dan Pengusaha Hotel Kolaborasi Berikan Layanan Terbaik

0
103

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).News – Pemerintah dan Masyarakat Parepare memberikan pelayanan maksimal guna mensukseskan perhelatan Liga I 2022-2023.

Liga yang merupakan kasta utama dalam turnamen sepakbola di Indonesia ini memilih Kota Parepare sebagai salah satu tuan rumah dalam hal ini Stadion Gelora BJ Habibie sebagai kandang salah satu peserta Liga I, PSM Makassar.

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) sendiri sebagai pengelola sektor olahraga dan pariwisata selain menyiapkan stadion, juga menyiapkan hotel terbaik di Parepare yang akan ditempati menginap baik tim tuan rumah, PSM maupun tim tamu, Bali United.

Disporapar pun bersama para pengusaha hotel menyiapkan layanan terbaik khusus fasilitas guna memberi kenyamanan bagi para tamu yang akan datang di Parepare.

Bahkan, Kadisporapar Parepare turun langsung mengecek fasilitas hotel yang akan ditempati tersebut.

Kota Parepare sendiri yang saat ini menggenjot sektor pariwisata terus berinovasi dan berakselerasi melalui Disporapar guna meningkatkan sektor ekonomi khususnya pasca serangan wabah covid-19.

Salah satunya yakni pengembangan sektor berbasis sports tourism atau penggabungan olahraga dan pariwisata guna meningkatkan kunjungan di kota yang dikenal sebagai Kota Cinta Habibie-Ainun ini.(Mul)