Peresmian MPP Serentak 4 Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan

0
58

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).News – Jumat 19 Agustus 2022, bertempat di Jalan Bandar Madani No. 1 Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Parepare dilaksanakann ceremonial peresmian (Grand Opening) secara serentak di 4 kab/kota Provinsi Sulsel oleh Menteri PAN dan RB bapak Prof. Dr. Mahfud MD secara virtual, dimana proses peresmian MPP serentak di pusatkan di Kab.Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Asisten II Pemerintah Kota Parepare Hj.Suriani hadir di Kabupaten Maros, mewakili bapak Walikota Parepare bersama 3 Kepala Daerah lainnya.

Hadir di MPP kota Parepare bapak Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementrian PAN dan RB bapak Drs. Yanuar Ahmad, MPA didampingi Sekertaris Daerah kota Parepare H.Iwan Asaad AP. M.Si . Beserta para pimpinan SKPD se Kota Parepare.

Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik, disambut dengan prosesi penjemputan Tamu Daerah yaitu Pengalungan Sarung Sutra oleh duta Pariwisata tahun 2021 sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat datang di Kota Cinta, Kota BJ Habibie, Kota Parepare.

Mal Pelayanan Publik Kota Parepare, Kabupaten Maros, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Pinrang pada kesempatan ini diresmikan secara serentak yang di tandai dengan penandatangan prasasti oleh masing-masing Kepala Daerah.

MPP di harapkan hadir untuk memberikan pelayanan dan informasi satu pintu yang ramah, dan efesien disetiap kab/kota. MPP merupakan ujung tombak pelayanan publik sebagai bentuk reformasi birokrasi pelayanan publik yg tepat, cepat, dan murah yang merupakan wujud tranformasi pelayanan publik yg smart goverment ujar Mahfud MD menutup sambutannya.