Parepare Optimis Kembali Meraih Wistara

0
16

Selasa 06/04/21 bertempat di Sekretariat Pembina Kota Sehat Parepare di Kantor Bappeda, Tim Verifikasi Penyelenggaraan Kota Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, diterima secara resmi oleh Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini  Asisten I, Hj Aminah mewakili Walikota Parepare.

Kedatangan Tim Verifikasi Provinsi  kali ini mengkhususkan untuk melakukan pembinaan guna memastikan kesiapan Kota Parepare dalam mempersiapkan segala dokumen dan lokus yang mewakili setiap tatanan kota sehat.

Ketua Tim Verifikasi Bapak Lukman dalam sambutannya menyampaikan optimismenya bahwa Parepare akan kembali berpeluang meraih penghargaan Kota Sehat tertinggi Wistara untuk keempat kalinya berturut-turut.

Kasi Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata A. Fardani bersama Kasi Pengembangan Wisata Tika Rosanti, mengikuti bedah dokumen oleh tim verifikasi Kota Sehat Provinsi Sulawesi Selatan untuk setiap SKPD PenanggungjawabTtatanan Kota Sehat. Untuk tantanan Pariwisata Sehat, Disporapar selaku penanggung jawab telah menyelesaikan 100 % dokumen tatanan Pariwisata Sehat. (AF)