Parepare Juara III Lomba Stand Pameran Pekan Raya Sulsel 2021

0
33

Kota Parepare meraih Juara III Lomba Stand dalam Pameran Pekan Raya Sulsel (PRS) 2021 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Tanjung Bunga.

Khusus Kota Parepare sendiri dikoordinir melalui Bagian Ekonomi Setdako dan didalamnya terdapat sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait salah satunya Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Kepala Disporapar, Amarun Agung Hamka S.STP., M.Si., menyampaikan, dalam pameran tingkat Sulsel ini, Parepare menitikberatkan pada gambaran ekonomi Parepare yang melaju pesat.” Kita Juara III kategori stand terbaik,”kata mantan Lurah Labukkang tersebut.

Hamka sapaan akrab Kepala Disporapar mengungkapkan, ada banyak produk UMKM dari Pariwisata yang ditampilkan dalam event ini.

“Tentunya hal ini mendorong promosi Kota Parepare sesuai dengan program kerja Bapak Walikota Parepare, DR H.M. Taufan Pawe, S.H., M.H,”jelas ayah tiga anak ini.

Selama berlangsungnya pameran, Stand Parepare ramai dikunjungi lantaran memiliki daya tarik tersendiri. Sempat berkunjung langsung Wali Kota Parepare dan Sekretaris Daerah Kota Parepare. Selain itu ada Bupati Maros, Chaidir Syam juga sempat berkunjung.(*)