Kepala Disporapar Dampingi Formatur KNPI Silaturahmi dengan Wali Kota Parepare

0
40

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka dampingi formatur terpilih Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare silaturahmi dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Silaturahmi yang dihadiri sejumlah pengurus KNPI yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih Muh Ramdhan bertemu langsung Wali Kota Parepare di Kantor Wali Kota Parepare, Jalan Jendral Sudirman, Senin (10/5/2021).

Para pengurus ini pun menyempatkan diri berfoto bersama Wali Kota Parepare dan Kepala Disporapar.

Dalam silaturahmi ini, Wali Kota Parepare menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para pengurus yang terpilih.

“Harapan saya jangan sia-siakan amanah pemuda. Tanggalkan predikat keangkuhan, jangan ada kesan wah. Saya mengapresiasi pertemuan kita. Ternyata KNPI hasil musda membawa paradigma yang lebih maju menjadikan laboratorium pemuda terbarukan. Saya senang dan bangga kepada ananda sekalian. Mari kita bermitra, di sektor Pendidikan di sini ada Pak Kadis Pendidikan, dan di sektor Kepemudaan ada Pak Kadisporapar. Program-program bisa kita sinergikan,” ujar ayah tiga anak ini.

Ia menambahkan, Muhammad Ramdhan merupakan sosok yang tak asing baginya. Dirinya mengikuti karir kepemudaan Muhammad Ramdhan sejak dulu.

“Saya sudah lama mencermati rekam jejak ananda di organisasi kepemudaan. Dan saya sudah prediksi ananda ini akan memimpin organisasi kepemudaan,” katanya.(*)