Kenalkan Feby Putri, Penyanyi Multi Talenta Yang Akan Meriahkan Pembukaan Duta Pariwisata Parepare

0
42

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare membuat terobosan semarak Pendaftaran Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2021.

Di tengah keterbatasan pembatasan aktivitas karena Covid-19, instansi yang familiar sebagai Disporapar ini sajikan nuansa ekonomi kreatif yang diramu dalam bentuk entertain milenial.

Ya, Pendaftaran Duta Pariwisata akan disajikan secara meriah dengan penampilan talent-talent lokal serta penyanyi multi talenta asal Makassar, Feby Putri.

Dilansir dari Wikipedia Feby sendiri diketahui dari dulu sudah memiliki bakat dan hobi menyanyi.

Namun Ia baru Mengunggah video bernyanyi pertama nya saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Saat itu, ia memanfaatkan akun media sosial Instagram untuk memperlihatkan karya-karya nya.

Sejak saat itu Feby pun mulai rutin mengunggah video-video nya. Tidak disangka berkat hal tersebut lah, Feby sudah bisa menghasilkan pundi pundi rupiah sejak duduk di bangku SMA. Penghasilan yang didapatkan berasal dari endorse dan juga online shop.

Mengawali karirnya dari akun media sosial dan menjadi selebgram nyanyi, tidak membuat namanya hilang begitu saja. Bahkan hingga saat ini nama Feby Putri semakin bersinar.

Ia pun sudah memiliki fans yang diberi nama Febyours.Tidak melupakan awal karirnya di media sosial, Feby Putri masih kerap aktif mengunggah karya-karyanya melalui Instagram pribadi dan channel YouTube-nya.Melalui kedua media sosial tersebut lah, Feby kerap terlihat memperkenalkan karya-karya nya.

Tidak jarang ia mengcover lagu-lagu yang sedang hits. Salah satunya lagu dari penulis lagu ternama di Indonesia Melly Goeslaw yang berjudul Catatanku.

Makanya, dari itu, hay para kaulah muda, ayo nikmati tontonan menarik dan seru dari rumah sambil bermalam minggu dengan bergabung dalam pendaftaran Duta Pariwisata Kota Parepare 2021 lewat Zoom (meeting ID 846 1639 7515) Pascode : DUPAR2021.

Adapun sponsor dalam pendukung dalam even virtual ini yakni Sinar Terang (Toko Ole-Ole Parepare), PT Trio Celebes Media Energy (SPBU Lumpue), Pegadaian, MOKO, Dinas Kominfo Parepare, Smartmedia, Visual Jockey (VJ) dan Genpi Parepare(*)