Kantorku Destinasiku

0
30

Tampak depan Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare kelihatan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, saat ini sedikit demi sedikit terus dilakukan pembenahan. Halaman kantor seakan disulap menjadi layaknya destinasi wisata.

Hal ini dilakukan dengan harapan lingkungan kantor bisa menampung beragam keadaan emosional dan kebutuhan bekerja dengan tenang serta nyaman untuk memberikan tempat bagi ASN saling bertukar semangat kerja. Permainan warna cerah dan penyedian sarana prasarana yang nyaman membuat halaman kantor Disporapar sangat menarik, memanjakan mata dan membuat orang betah serta dapat menjadi pilihan untuk bersua photo.

A.A Hamka menyampaikan harapannya untuk menjadikan Kantor Disporapar bagaikan Destinasi Wisata di Kota Parepare. Halaman kantor Disporapar ditata sedemikian rupa, terdapat 2 Gazebo untuk bersantai dengan konsep lesehan, tidak jauh dari gazebo terdapat kursi kayu dibawah pohon markisa, saluran air didepan pintu lobby kantor dimanfaatkan menjadi kolam ikan. Sisi halaman lainnya dibuat layaknya papan catur versi besar. Tanaman-tanaman hijau yang tertata rapi menambah keasrian kantor. Sebagai sosok pemimpin muda dan penuh inovasi perlahan namun pasti A.A Hamka mewujudkan harapannya untuk menjadikan “Kantorku Destinasiku”. (AF)