Festival Lovely Habibie Ainun Hadir Kembali

0
75

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).News – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare kembali menggelar Festival Lovely Habibie Ainun Tahun 2022 di Kawasan Islamic Center Kota Parepare, yang akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 26 dan 27 November 2022, dengan berbagai lomba dan agenda kegiatan yaitu Penyerahan Penghargaan 50 Tahun Pernikahan bekerjasama dengan dinas BKKBN, Lomba Foto, Lomba Video Pendek/dokumenter, Lomba Lagu Nostalgia tahun 80an.

Pembukaan Festival Lovely Habibie Ainun yang digelar pada tanggal 26 November pukul 19.30 berlangsung meriah, gedung islamic center di padati tamu undangan dan pengunjung. Hadir dalam pembukaan Festival Lovely Habibie uAinun Tahun 2022 Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Sekjen MPP ICMI ibu Dr.Ir. Yuliani Paris.M.Sc, Ketua Dewan Pakar ICMI Bpk. Dr.Ing Ilham Akbar Habibie Ing M.ba, Ketua ICMI Orwil SulSel Prof. Dr. Rismunandar Sp. M.pd. Serta unsur Forkopimda Kota Parepare dan tamu undangan lainnya. Puncak Pembukaan Festival Lovely Habibie Ainun dimeriahkan penampilan artis nasional Esbeye yang berhasil menghipnotis pengunjung dengan aliran musik gambus.

Rahmati S.STP M.Adm.K.p Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata DKOP menyampaikan Festival Lovely Habibie Ainun digelar sebagai upaya memperkenalkan Kota Parepare sebagai Kota kelahiran Bj Habibie Presiden ke 3 RI dan menjadikan beliau sebagai sosok inspirasi dalam pembangunan Kota Parepare.