Bangkitkan Sektor Pariwisata, Parepare Siap Beri Kejutan Lewat Festival Salo Karajae

0
60

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).News – Kondisi Pandemi Covid-19 yang terus membaik dan kelonggaran pegelaran event skala nasional yang mulai terbuka lebar.

Dengan begitu, sejumlah daerah pun menyiapkan berbagai kejutan event guna membangkitkan sektor pariwisata khususnya yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara 2022.

Kota Parepare yang salah satu eventnya, Festival Salo Karajae, melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) siap mengguncang dan memberi kejutan sektor pariwisata 2022 ini.

Festival yang dipusatkan di pinggiran Sungai (Salo) Karajae ini pun bakal hadir dengan berbagai kegiatan yang dirangkum dalam satu event Festival Salo Karajae 2022 pada 27 September – 1 Oktober tersebut.

Adapun kegiatannya diantaranya, salo karajae water projection mapping, pesta kembang api, lomba perahu hias, lomba nyanyi lagu daerah, tari kreasi dan berbagai kegiatan lainnya.

Yang pastinya, bakal banyak kejutan salah satunya penampilan dari penyanyi skala nasional guna menghibur para pengunjung yang datang dalam acara spektakuler Parepare Tahun 2022 ini.(*)