Pantai Tonrangeng

0
266

Pantai Pasir Putih Tonrangeng atau dikenal dengan singkatan Paputo, kini menjadi salah satu tempat wisata baru di Kelurahan Lumpu, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Belakangan ini, Paputo memiliki banyak peminat. Baik di dalam, maupun wisatawan dari luar Kota Parepare.

Pantai Pasir Putih Tonrangeng menyediakan gazebo yang sangat nyaman. Di tempat ini, kita bisa menikmati sunset dan menjadi idaman bagi kalian yang suka dengan foto selfie. Kita juga menikimati segala macam jenis kuliner yang dapat memanjakan para pengunjung.

Sesuai namanya, hamparan pasir putih indah jadi daya tarik utama Paputo. Apalagi memang jarang ada pantai dengan keunggulan sedemikian apik di Pare Pare. Selain itu, udara sekitarnya juga sejuk, berpadu apik dengan gulungan ombak indah nan memanjakan mata. Semuanya bisa Teman Traveler nikmati sembari bersantai di deretan gazebo warna-warni .

Paputo juga memiliki banyak spot foto menarik Teman Traveler. Salah satu yang jadi favorit saya adalah ayunan di pinggir pantai. Pemandangan di sekitarnya sangat apik karena menghadap langsung ke lautan.

Jika sudah lelah berpose, Teman Traveler bisa bergerak ke area di bawah deretan pohon kelapa. Kalian akan menemukan beberapa tempat lesehan dengan suasana rindang. Tempat ini sangat cocok untuk menggelar berbagai kegiatan. Selain itu juga amat nyaman karena sudah ada himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan maupun membakar ikan.